News & Event

Keep up to date with our latest news and activities

Mogu Mogu Sponsor Jersey Latihan PERSIB

PERSIB kembali menyambut sebuah kerja sama yang sinergis dengan PT SAPPE INDONESIA yang merupakan produsen dari MOGU MOGU, minuman juice buah dalam kemasan yang sangat populer di kalangan konsumen muda-mudi di Indonesia.

Kerja sama ini didasari oleh kepentingan yang sama, yaitu saling memanfaatkan popularitas nama PERSIB dan MOGU MOGU di kalangan muda-mudi di Jawa Barat. Kerja sama ini diharapkan akan membuat nama MOGU MOGU diterima oleh Bobotoh, sebagai bagian dari identitas pencinta PERSIB. Di sisi lain PERSIB berharap dengan kerja sama ini, akan dapat membuat program bersama MOGU MOGU sebagai bagian dari layanan di luar lapangan sepak bola bagi Bobotoh muda di seluruh Jawa Barat.

MOGU MOGU adalah minuman juice buah dengan nata de coco dengan rasa segar yang memiliki enam pilihan rasa: Lychee, Strawberry, Grape, Coconut, Mango, dan Orange. MOGU MOGU di Indonesia sudah ada sejak tahun 2012, dan saat ini menguasai 10% pangsa pasar minuman juice dalam kemasan di minimarket di Indonesia. Popularitas MOGU MOGU didapatkan dari rasa juice buah menyegarkan dengan potongan nata de coco di dalamnya. Sehingga MOGU MOGU dikenal dengan tagline: Gotta Chew atau dalam terjemahan bebas Bahasa Indonesia-nya: Rasakan Sensasi Mengunyah. MOGU MOGU sebagai sebuah produk memberikan nilai tambah, lebih dari sekedar minuman juice tapi sensasi menggembirakan saat minum dan mengunyah.

PERSIB juga dalam perannya sebagai tim sepak bola profesional di Jawa Barat yang berlaga di kasta tertinggi kompetisi Indonesia Super League (ISL) senantiasa memberikan nilai tambah kepada Bobotoh lebih dari sekedar pertandingan dan hasil pertandingan. Nilai-nilai seperti kerja keras, disiplin, pantang menyerah, kebersamaan dan tidak lupa keceriaan (FUN) saat berlatih menjadi penting dalam membangun team yang solid untuk meraih prestasi tertinggi.

Itu lah sebabnya kehadiran nama MOGU MOGU di jersey latihan PERSIB mencerminkan nilai-nilai luhur dalam etos kerja sebuah tim untuk membangun reputasi nama besar, namun tidak melupakan unsur fun.

 

Sumber : http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung/56/7786-mogu-mogu-sponsor-jersey-latihan-persib

Share this post

Rerlated Post